Manfaat Belajar Sempoa. Berhitung Lebih Cepat Daripada Kalkulator!

Manfaat Belajar Sempoa di CMA Mental Arithmetic. Berhitung lebih cepat daripada kalkulator!

 

Dear Parents… Mungkin sebagian dari anda masih bertanya, ” apa sih manfaat belajar sempoa? “. Ditengah majunya informasi dan teknologi saat ini, sepertinya sempoa tidak lagi digunakan karena sudah ada alat yang bisa membantu manusia agar berhitung lebih cepat yaitu kalkulator. Ya, anda tidak salah jika bertanya seperti itu. Tetapi tahukah anda bahwa anak yang menguasai metode berhitung menggunakan sempoa, akan mampu menjawab soal-soal matematika lebih cepat daripada kalkulator itu sendiri?

Tidak percaya? Silakan kunjungi Youtube channel kami : CMA Mental Arithmetic Indonesia https://www.youtube.com/user/cmaindonesia atau Instagram kami https://www.instagram.com/cmaindo/

Selain membantu anak agar berhitung lebih cepat dan akurat, mari kita simak apa saja manfaat belajar sempoa di CMA Mental Arithmetic Indonesia :

  1. Mempertajam daya ingat. Dengan belajar berhitung menggunakan metode sempoa, anak-anak akan dibiasakan untuk mengingat rumus berhitung. Tentu, hal ini akan berpengaruh baik bagi kemampuan daya ingat yang dimilikinya.
  2. Kemampuan memecahkan masalah dengan lebih baik. Memang bisa? Tentu bisa! Dengan mempelajari metode berhitung sempoa di CMA Mental Arithmetic, anak anda akan terbiasa dalam menjawab soal yang sulit, dan ini akan membuatnya berpikir secara logis untuk mencari solusi yang tepat dari banyaknya rumus sempoa yang ada.
  3. Kemampuan berhitung yang lebih baik dan cepat. Berhitung menggunakan sempoa menstimulasi otak anak anda agar memiliki konsentrasi yang baik, imajinasi yang hebat, daya ingat yang kuat dan juga disiplin tinggi. Tentu dengan kelebihan tersebut, akan mempermudah anak anda dalam menjawab soal berhitung dengan lebih baik dan cepat.
  4. Mengembangkan rasa percaya diri dan harga diri. Dengan segala kemampuan yang  dimiliki anak anda, tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi.
  5. Lebih fokus. Setiap siswa diharuskan menjawab soal berhitung dengan benar dan batas waktu yang diberikan. Tentu, ini akan menstimulasi otak anak anda agar lebih fokus sehingga mampu mencapai target yang diberikan.