Soft Opening CMA Mental Arithmetic Citra Garden City

soft opening citra garden 6

Jakarta, Maret 2016 – CMA Mental Arithmetic Indonesia sebagai pelopor metode sempoa dua tangan yang berawal dari Taiwan melakukan soft opening di Citra Garden City pada tanggal 12 Maret 2016. Bertempat di Ruko Square 2 Blok I 05A/18, Citra Garden 6 Kalideres, Jakarta Barat. Cabang terbaru ini merupakan yang kesepuluh mengulang kesuksesan di sembilan centre CMA Mental Arithmetic Indonesia lainnya.

Sebelumnya, CMA Mental Arithmetic Indonesia yang memiliki kantor pusat di Rukan Cordoba, Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara ini sukses mendirikan delapan cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Untuk wilayah Jakarta, CMA Mental Arithmetic Indonesia hadir di Kelapa Gading, Sunter, Gajah Mada, Puri dan Greenville. Di wilayah Tangerang, Lembaga pendidikan mental aritmatika ini mendirikan dua cabang di Bumi Serpong Damai ( BSD ) dan Gading Serpong, sedangkan di wilayah Bekasi CMA Mental Arithmetic Indonesia membuka cabang di Kota Harapan Indah.

Prescella Ang, CEO CMA Mental Arithmetic Indonesia mengatakan, ” Saya memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan. Maka dari itu saya membawa CMA Mental Arithmetic ke Indonesia untuk meningkatkan kualitas anak bangsa dengan mengoptimalkan kemampuan otak kanan dan kirinya. Dan semua itu berhasil dilakukan berkat metode sempoa dua tangan dari CMA Mental Arithmetic “

Karena tingginya respon dan minat para orangtua yang tinggal di daerah Cengkareng dan Kalideres terhadap program CMA yang memotivasi CMA Mental Arithmetic Indonesia membuka cabang terbarunya di Citra Garden 6.