Indonesia’s Innovative Brand Award 2018

PELUANG BISNIS MENJANJIKAN DI BIDANG PENDIDIKAN

CMA Mental Arithmetic didirikan di Taiwan pada tahun 1984. Lembaga kursus yang juga menawarkan sistem franchise ini telah hadir di benua Asia, Amerika, Afrika hingga Eropa. Antara lain Australia, kanada, Cina, Mesir, Hongkong, India, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Nigeria, Filipina, Singapura, Sudan, Taiwan, Thailand, Turki, UEA, dan Amerika Serikat.

Uniknya, CMA mempertahankan sistem belajar tradisional yaitu menghitung menggunakan Sempoa 2 tangan. CMA percaya, dengan sistem dua tangan itu akan membantu meningkatkan konsentrasi, kemampuan multi-sensori anak, daya ingat anak, dan mampu berhitung dengan mudah dan cepat.

CMA memiliki beberapa kelebihan dan keunikan, seperti sistem sempoa 2 tangan sehingga hasil yang didapat lebih akurat dan cepat, tidak hanya fokus pada kemampuan kalkulasi semata, tetapi juga mengembangkan kemampuan multi-sensori otak anak; merupakan lembaga kursus sempoa pertama didunia yang juga menggunakan multi-media dan online learning, sehingga anak anak dapat belajar dan latihan tidak hanya dikelas tetapi juga bisa belajar dengan fun dimanapun mereka berada, program CMA diajarkan sesuai kemampuan dan progress belajar anak masing masing.

Karena potensi yang kami miliki dan upaya untuk terus berinovasi, kami bersyukur telah dianugerahi penghargaan Indonesia’s Most Innovative Brand 2018 oleh Majalah Franchise Indonesia.

 

article source by : Majalah Franchise Instagram