Press Release : CMA 4th Mental Arithmetic Competition 2017

KERJA KERAS DIBALIK KESUKSESAN

CMA 4th MENTAL ARITHMETIC COMPETITION 2017

 

Jakarta,- CMA 4th Mental Arithmetic Competition 2017 berjalan sangat sukses pada hari Minggu, 4 Juni 2017 di Main Atrium Ground Floor, Emporium Pluit Mall. Acara ini diikuti 229 peserta dari berbagai cabang CMA di Indonesia.

Sesuai namanya, kompetisi kali ini merupakan pergelaran tahun keempat. Dibanding tahun lalu, jumlah peserta mengalami peningkatan dari 175 siswa menjadi 229 siswa. Siswa datang dari berbagai cabang CMA di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Sunter, Harapan Indah, Gading Serpong, Greenville, Puri, BSD City, dan Citra Garden 6.

CMA 4th Mental Arithmetic Competition digelar untuk menjadi wadah bagi para generasi penerus bangsa untuk terus berprestasi, terutama dibidang Matematika. Acara ini juga digelar sebagai bentuk komitmen CMA Mental Arithmetic terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia yang semakin maju.

Tentu saja kesuksesan ini terjadi dibalik kerja keras para staff. Selama berbulan-bulan staff CMA Indonesia mempersiapkan segalanya untuk memberikan yang terbaik. Melakukan bimbingan bagi para peserta yang akan segera berkompetisi pada acara ini juga tidak luput dari usaha kami. Semua diberikan untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

CMA 4th Mental Arithmetic Competition 2017 juga didukung sepenuhnya oleh Emporium Pluit Mal, SmartMama selaku media partner, LightDark Photostudio selaku official photographer, dan sejumlah sponsor antara lain : Larutan Cap Kaki Tiga Anak, Magical Garden, Bakmi GM, Shihlin dan Kiddy Cut. Terima Kasih